search

Senin, 07 Maret 2011

Jennifer Aniston Bintangi Video Seks?


Dalam video itu seorang pria menyatakan jatuh cinta dengan Jen.

Jennifer Aniston (Showbizspy.Com)


VIVAnews - Selain membintangi film-film bergenre drama komedi, wajah cantik Jennifer Aniston juga laris sebagai bintang iklan. Baru-baru ini, artis yang akrab disapa Jen ini menjalani syuting untuk iklan terbarunya. Iklan itu diberi judul 'Jen Aniston's Sex Tape'.

Tetapi, jangan berpikir negatif dahulu. Meski judulnya sedikit nyeleneh, dipastikan tak akan adegan vulgar dalam video tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 8 Maret 2011, video itu akan dipasarkan untuk mempromosikan iklan minuman mineral yang dibintangi artis berusia 42 tahun tersebut. Dalam video itu, Jen terlihat sibuk syuting dengan bayi-bayi yang menari, pria gemuk yang menangis di pelangi serta puluhan anak anjing yang menggemaskan.

Video dimulai dengan anak gemuk yang menyanyikan lagu secara lip sync. Lalu, Jen mucul dikelilingi anak anjing. Adegan itu kemudian dilanjutkan dengan adegan burung beo yang berbicara. Kemudian muncul bayi-bayi yang menari-nari nakal.

Setelah itu, mantan istri Brad Pitt itu lalu didekati seorang pria yang kemudian mengatakan jika dirinya telah jatuh cinta dengan artis tersebut selamanya. Tetapi, Jen menendang pria tersebut.

"Maaf, saya baru saja diberitahu bahwa nilai mereka sekitar 100 ribu hits," kata Jen dalam iklan tersebut.

Adegan dilanjutkan dengan akting Jen yang memamerkan rambut emasnya dengan lambat. Lalu, Jen terlihat meminum air di botol sambil tertawa. Syuting berakhir dan tim kreatif menentukan judul untuk video tersebut. Mereka memberi judul 'Jen Aniston's Sex Tape'. Dan Jen pun setuju dengan judul tersebut. "Saya suka itu," ungkapnya.

Sayang, tak dijelaskan secara detail apa yang membuat video itu diberi judul 'Jen Aniston's Sex Tape'.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar