search

Sabtu, 09 April 2011

ARTI SAHABAT YANG SESUNGGUHNYA

SAHABAT menurutku adalah,seseorang yang bisa memberiku semangat dikala aku putus asa,seseorang yang selalu ada disaat aku senang maupun sedih,sesorang yang membuat hidupku terasa lebih berarti,sesorang yang memberikan banyak inspirasi kepadaku,seseorang yang bisa memberikan kenangan terindah,kenangan yang tak akan bisa tergantikan.
SAHABAT,jika djabarkan tak akan ada habisnya. Karena sahabat itu tak akan kita dapatkan dengan mudah,sahabat itu suatu anugrah yang indah,sahabat tak akan ketemu jika kau mencarinya,tapi sahabat akan muncul disaat kau mulai melakukan suatu ksalahan. dan sahabat akan muncul disaat kau tak ada lagi teman.
hm,bangga diriku bisa menganggap u menjadi sahabatku ,walaupun aku gak begitu yakin kau akan menganggapku sahabatmu,yang penting aku telah menganggap kau sebagai sahabat terbaik yang pernah kumiliki dimasa SMA ini,dan untuk selamanya. . .
ayo SAHABATKU,kita bergegas dan berusaha agar kelak kita jadi orang sukses. Sahabatku,semoga kau tak akan melupakan persahabatan kita ini. Amien ya Alloh . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar